Selasa, 06 November 2012

tugas progam analisa 2


Tugas Analisa Program

Nama             : Nova muhdalifah dan Nuraida Dwi Utari
Kelas              : X RPL 1


1. 10.4 Operator Logika
        3.10.4.1 &&(logika AND) dan & (boolean logika END)
    Script :

Hasil Pemograman :
Hasil Analisa:
Dengan statement system.out.printIn bahwa && mensupports short circuit evaluations (atau evaluasi perbagian ), sementara operator & tidak. Inputnya adalah : Int I = 0, int j = 10, boolean test= false, prosesnya adalah : test = (i > 10) && (j++ > 9), test = (i > 10) & (j++ > 9),   
outputnya adalah : 0,
                                  10,
                                  false,
                                  0,
                                 11,
                                 false


2.  3.10.4.2 ||(logika OR) dan | (boolean inclusive OR)
Sript :



Hasil Pemograman:


Hasil Analisa:
Dengan statement system.out.printIn bahwa || mendukung short-circuit evaluations (atau proses evaluasi sebagian ),  inputnya adalah : int i = 0, int j = 10, boolean test= false, prosesnya adalah : test = (i < 10 ) || (j++ > 9), test = (i < 10) | (j++ > 9), dan akan menghasilkan output  = 0, 10, true, 0, 11, true


3.   3.10.4.3 ^ ( boolean logika ExclusiveOR)
Script:



Hasil Pemograman :



Hasil Analisa :
Dengan statement system.out.printIn dapat menjumlahkan hasil dari suatu exclusive OR yang dimaksud jika satu operand bernilai TRUE dan yang lain bernilai FALSE. Dan dengan input : boolean va11 = true, boolean va12 = true, prosesnya : va11 = false, va12 = true, akan menghasilkan outputnya : false, true, false, true.


4.      3.10.4.4! (Logika NOT)
Script :


Hasil Pemograman :



Hasil Analisa :
Dengan statement system.out.printIn dapat digunakan dalam satu argumen, dimana argumen tersebut menjadi suatu pernyataan, variabel atau konstanta, dengan input : boolean va11 = true, boolean va12= false, prosesnya = system.out.println(!va11), system.out.println(!va12), dan outputnya : false, true. Dalam pemograman ini juga bertujuan untuk menyatakan kebenaran not!



5.  10.5 Operator Kondisi
Script :


Hasil Pemograman :


Hasil Analisa
Dengan statement system.out.printIn membawa tiga argumen yang memebentuk suatu ekspresi b ersyarat, dengan input : string status =””, int grade = 80, prosesnya : status = (grade >= 60) ? “Passed”:”Fail”, akan menghasilkan outputnya Passed.



6.    4.2.5 Statement if-else-else-if
 Scrip :

Hasil pemograman :



Hasil Analisa :
Dengan statement system.out.printIn menghasilkan input : double grade = 92.0, lalu prosesnya : else if(grade < 90 ) && (grade >= 80) (System.out.println(“Good job”), dan akan menghasilkan outputnya : (grade < 80 ) && (grade >= 60) (Systm.out.println(Study harder!))


7.     4.2.7 Statement switch
 Script :


Hasil Progam :


Hasil Analisa :
Dengan statement system.out.printIn akan menghasilkan input : int grade = 92, prosesnya : case100 = System.out(“Excellent !”), case 90 = System.out.println(“Good job”), case 80 = System.out.println(Study harder!”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar